03/06/10

Ballack Didesak Segera Pensiun

TEMPO Interaktif, Berlin:Kapten Jerman, Michael Ballack yang sedang cedera didesak untuk segera pensiun oleh Presiden Bayern Muenchen Uli Hoeness dan melupakan tampil buat Tim Panser di Euro 2012.

Ballack dibekap cedera ligamen pada engkelnya ketika menemani Chelsea di final Piala FA. Ia dipastikan akan absen di Piala Dunia 2010 di mana posisinya sebagai dirigen lapangan akan digantikan bek Philipp Lahm.

Ballack, 33 tahun mengatakan akan bermain sampai digelarnya Euro 2012 yang akan digelar di Polandia dan Ukraina. Namun, Hoeness menasihatinya bahwa saat ini adalah waktu yang tepat baginya untuk pensiun.

“Meski performa Ballack telah termakan usia, Anda harus menyadari cukup adalah cukup. Saya pikir tidak bijaksana jika ia ngotot untuk tampil di euro 2012,” kata Hoeness, yang tampil pada 35 laga bersama Jerman di era 1970-an, Kamis (3/6).

Hoeness mengerti kekecewaan Ballack yang tidak bisa tampil di Afrika Selatan. Ia kembali menegaskan keinginan pemain itu untuk tampil di Euro 2012 sebagai hal yang tidak masuk akal di mana ketika itu akan berusia 35 tahun.

“Jika itu Piala Dunia saya masih bisa mengerti,” tegas Hoeness.


sumber : http://www.tempointeraktif.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar