03/06/10

Pengganti Megan Fox Tak Kalah Seksi Loh

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Teka-teki siapa yang bakal menggantikan posisi aktris seksi Megan Fox untuk film Transformers 3 akhirnya mulai terkuak.

Dialah model berdarah Inggris, Angel Rosie Huntington-Whiteley. Soal akting, model Victoria’s Secret ini memang tergolong miskin pengalaman. Tapi soal paras dan keseksian, tentu saja tak kalah bersaing. (klik ikon kamera di pojok kiri bawah untuk melihat galeri foto)

Kabar mengenai didapuknya Rosie menggantikan Fox dalam film garapan sutradara Michael Bay itu tercium ketika perusahaan pakaian dalam Victoria's Secret, di mana Rosie menjadi modelnya, memberikan ucapan selamat dalam sebuah tayangan video atas terpilihnya Rosie sebagai bintang baru film Transformers 3.

Sementara itu, perusahaan film Paramount hingga saat ini belum memberikan keterangan resmi mengenai kebenaran kabar tersebut.

Sebelumnya, sejumlah pesohor menjadi kandidat kuat pengganti Fox setelah menyatakan undur diri dari produksi film yang cukup sukses di pasaran itu. Siapa saja mereka? Sebut saja aktris Gemma Arterton, model Bar Refaeli, Miranda Kerr, dan Brooklyn Decker.


sumber : http://id.news.yahoo.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar