08/01/10

HP Pamerkan Notebook Layar Sentuh


Jakarta - Varian notebook dengan layar sentuh tampaknya bakal mulai marak di pasaran, seperti milik salah satu produsen notebook ternama , Hewlett-Packard (HP) yang memamerkan produk anyarnya pada gelaran CES 2010.

HP TouchSmart tm2 merupakan sebuah notebook baru yang mengusung sebuah teknologi antarmuka multi-touch. Hadir dengan penampilan yang elegan, berbalut casing berbahan aluminium dan dipercantik dengan ilustrasi “Riptide", makin memperjelas citra notebook berbobot 2,18kg ini.

HP TouchSmart tm2 bukanlah notebook layar sentuh pertama yang dimiliki HP. Produk ini berusaha melanjutkan produk terdahulunya yakni HP TouchSmart tx2.

“Kami telah melakukan gebrakan baru ketika pertama kali meluncurkan convertible notebook PC dengan teknologi multisentuh pada tx2,” ujar Chua Hwee Koon, Vice President, Mobile Business Unit, Personal Systems Group, HP Asia Pasifik & Jepang, melalui keterangan tertulis yang diterima detikINET, Kamis, (7/1/2010).

Untuk urusan jeroan, HP telah membenamkan prosesor Intel yang hemat energi yakni, Intel® Core™ 2 Duo(2) low-voltage (ULV). Dengan menggunakan prosesor yang hemat energi, HP mengklaim bahwa notebook ini sanggup bertahan hingga 9 jam pemakaian dengan baterai berkapasitas 6 sel yang disertakan.

Selain menawarkan spesifikasi dan tampilan yang menawan, HP juga akan memberikan beberapa konten digital berupa 1.120 nada favorit dari Universal Music Group (UMG), yang bisa diperoleh ketika membeli notebook seharga US$ 949 ini.

www.detikinet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar