08/01/10

Spesifikasi Apple Tablet Bocor di Internet


kehadiran Apple Tablet atau disebut iSlate telah ramai. Spesifikasi dari iSlate ini pun telah bocor di internet. Seperti dikutip detikINET dari Techtree, Rabu (6/1/2010) iSlate bakal memiliki ukuran layar sebesar 7,1 inchi dengan sistem operasi Mac OS X 10.7 Leopard Cloud version. Dikabarkan juga bahwa iSlate bakal diluncurkan pada 26 Januari mendatang. Namun untuk pemasarannya baru dimulai pada bulan Maret 2010.

Dilihat dari sisi piranti kerasnya, iSlate bakal berbekal prosesor Intel Core 2 Duo berkecepatan 2.26 Ghz, dengan cache sebesar 3MB L2. Selain itu iSlate berbekal memori RAM 8GB DDR3 1066Mhz, storage 120 GB HDD 4200RPM, built in iSight camera, serta built in projector. Fitur yang lainnya sangat standar seperti Gigabit Ethernet, slot SD Card, Bluetooth 2.1 dengan EDR dan WiFi yang disebut 'Airport Extreme'.

Yang menarik di sini adalah adanya sistem operasi Leopard, yang terkoneksi dengan cloud server, bagi kepentingan penyimpanan data, penarikan data dan sebagainya. Fitur lain seperti iTunes, Mail, Safari, Spotlight, dan sebagainya sudah termasuk di dalam versi Mac OS X 10.7 tersebut.

www.detikinet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar